Anies Baswedan Masih Berstatus Positif Covid-19, Kondisinya Membaik

Borong 7 Penghargaan, Anies: Alhamdulillah Pelaksanaan HAM Merata Di Wilayah DKI

MediaPerjuangan.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menuturkan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih positif Covid-19. Anies masih melakukan isolasi mandiri.

Meski demikian, Ariza menyebut kondisi Anies baik dan masih memimpin rapat secara virtual.

“Memang dua hari lalu masih positif, tapi CT (cycle threshold) sudah terus meningkat, ya artinya semakin membaik,” kata Riza Patria di Polda Metro Jaya, Minggu (27/12).

Riza meminta masyarakat mendoakan Anies agar segera negatif Covid-19. Sehingga bisa maksimal menjalankan roda pemerintahan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa negatif dan dalam waktu dekat bisa offline memimpin DKI Jakarta, tapi sekali lagi kinerja kegiatan dan lain-lain tidak kurang, karena kami memang sejak lama Pak demi pak gubernur saya dan seluruh jajaran dengan pemerintah pusat sudah terbiasa rapat-rapat secara virtual,” terangnya.

Dia mengklaim pemerintahan DKI selama Anies karantina mandiri berjalan lancar. Rapat-rapat virtual tidak mengurangi substansi kerja.

“Melalui Zoom Meeting jadi ini sesuatu yang baru, tidak mengurangi substansi makna dan arti, sebagainya justru semakin banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan karena waktu perjalanan berkurang karena kita berada di rumah selalu melaksanakan Zoom Meeting, jadi selalu ada hikmah dalam berbagai kesulitan,” ucapnya.

Sumber: Merdeka

Gatot Nurmantyo dan Agus Harimurti Yudhoyono

Gatot-AHY Akan Makin Bersinar Karena Prabowo-Sandi Terperangkap Ilusi Rezim Jokowi

Deklarasi KAMI Se-Jawa Barat

Deklarasi Se-Jabar, 20 Wilayah Komitmen Berjuang Bersama KAMI