Annisa Pohan: Indonesia Bangkit Yuk, Jauhkan Diri Dari Racun Buzzer

Annisa Pohan: Indonesia Bangkit Yuk, Jauhkan Diri Dari Racun Buzzer

MediaPerjuangan.com – Keresahan pada pedengung atau buzzer di dunia maya turut dirasakan artis cantik Annisa Pohan. Istri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini bahkan merasa aneh dengan apa yang didengungkan para buzzer.

Ini lantaran para buzzer kerap mendengungkan narasi yang islamphobia. Salah satu saat muncul sebuah film animasi Nussa yang kemudian dinyinyiri dengan alasan radikal dan intoleran.

Padahal, kata Annisa, film bernuansa Islam tersebut memiliki kandungan nilai-nilai yang positif.

Annisa Pohan merasa aneh dengan sikap buzzer yang Islamphobia karena dia yakin di antara para buzzer itu ada yang beragama Islam.

“Kenapa ya buzzer-buzzer itu islamophobia padahal dirinya juga Islam,” tuturnya lewat akun Twitter pribadi, Selasa (22/6).

Menurutnya, hidup para buzzer yang demikian dipenuhi kecurigaan yang tidak beralasan dan sangat negatif. Untuk itu dia mengajak masyarakat Indonesia untuk bangkit dan menjauhkan diri dari narasi-narasi negatif yang didengungkan buzzer.

“Indonesia bangkit yuk! Jauhkan diri dari racun-racun buzzers,” ajaknya.

Terakhir, Annisa Pohan tidak khawatir terhadap serangan buzzer yang akan menghampiri dirinya setelah kicauan ini disampaikan.

“Mohon maklum dan dimaafin ya, memang itu kerjaan mereka. Tapi jangan kehilangan esensi twit saya ya, jangan terpengaruh racun mereka,” demikian Annisa Pohan.

Sumber: RMOL

Survei Capres Kalangan TNI: Jenderal Gatot Nurmantyo Juara

Gatot Nurmantyo Ngaku Sudah ‘Ditembak’ Tokoh Parpol buat 2024

Pengamat Blak-blakan: Ahok Masih Dendam ke Anies Baswedan, Bahaya

Pengamat Blak-blakan: Ahok Masih Dendam ke Anies Baswedan, Bahaya