Dari Bali, Ridwan Kamil Tegaskan Siap Maju Pilpres 2024 lewat PAN

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK)

MediaPerjuangan.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkesempatan menghadiri acara workshop PAN di Pulau Dewata, Bali, Selasa (5/10).

Dalam acara tersebut, pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengaku siap maju jadi calon presiden untuk 2024 lewat kendaraan PAN.

“2024 di mana takdir saya tersebut, bila jadi tidak masalah. Tapi kalau ada sebuah pintu terbuka misalkan dari PAN, saya bismillah,” kata Ridwan Kamil di Bali.

Kang Emil juga mengaku tidak ngoyo, jika tidak ada yang menjemputnya sebagai calon presiden di 2024. Maka, hal itu tak masalah baginya dan menyerahkan takdir sepenuhnya kepada Allah.

“Kalau tidak tidak masalah, kira-kira begitu. Karena Allah yang menentukan,” ucapnya.

Menurut mantan Walikota Bandung, Jawa Barat ini, PAN merupakan kendaraan yang paling cocok untuknya berlayar di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Pasalnya, PAN di mata Ridwan Kamil masuk pertimbangannya.

“Tentu akan berlabuh di salah satu partai yang tentunya masih saya pikirkan baik-baik. Salah satunya partai PAN yang mengundang saya,” demikian RK.

Sosok Ridwan Kamil memang selalu muncul dalam beberapa hasil survei. Bahkan pria yang karib disapa Emil ini selalu berada di lima besar.

Dari unsur Kepala Daerah level Gubernur, nama-nama lainnya yang bermunculan seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Khofifah Indar Parawansa.

Sumber: RMOL

Rizal Ramli: Pengusaha Berani Kurang Ajar karena Penguasa Tidak Bela Rakyat

Rizal Ramli: Kita Bangun Ibukota Buat Bangsa, atau Beijing Baru?

Pengurus PSI Dipolisikan Kadernya, Dugaan Korupsi Dana Banpol

Pengurus PSI Dipolisikan Kadernya, Dugaan Korupsi Dana Banpol