Emak-emak Ramai Tuntut Sandi Kembalikan Uang Sumbangan Pendukung Di Pilpres 2019

Emak-emak Ramai Tuntut Sandi Kembalikan Uang Sumbangan Pendukung Di Pilpres 2019

MediaPerjuangan.com – Kontroversi pengangkatan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) belum juga usai.

Pasalnya, kalangan emak-emak menuntut mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengemballikan uang sumbangan pendukung pasangan calon 02 Pilpres 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, yang dipergunakan untuk kampanye.

Tuntutan tersebut muncul di kolom komentar postingan Sandiaga Uno di akun Twitternya, @sandiuno, mengenai rapat perdana Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), pada Sabtu sore tadi (26/12).

Dari 291 pemilik akun Twitter yang menyampaikan komentarnya di postingan Sandiaga Uno tersebut, salah satu emak-emak pemilik akun Icha Althofunnisa meminta pengembalian uang sumbangan kampanye tersebut.

“Saya mau ambil sumbangan kampanye Pilpres yang dikarungin itu harus menghubungi siapa, Pak?” cuit pemilik akun Icha Althofunnisa.

Selain itu, beberapa pemilik akun Twitter lainnya juga menyampaikan tuntutan yang serupa.

“Bang Sandi, tolong dibalikkan lagi sumbangan pendukung pilpres dulu ya,” ujar pemiik akun E.S. Gindo Kayo.

“Sorry bro, dulu ada sumbangan saya di sini, tapi itu dulu,” ucap pemilik akun ondarnis sembari mengunggah foto Sandiaga Uno mengangkat karung berisikan uang sumbangan para pendukungnya sewaktu Pilpres 2019 lalu.

Sumber: RMOL

Lukai Hati Rakyat, Seret Semua Koruptor Bansos Covid-19 Lalu Pidana Mati

Lukai Hati Rakyat, Seret Semua Koruptor Bansos Covid-19 Lalu Pidana Mati

Tentang Keinginan Muhammadiyah Tarik Dana dari Bank Syariah BUMN

Muhammadiyah Berencana Dirikan Bank Syariah, Diharapkan Terwujud di 2022