Kader PDIP Gowes dan Selfie di Titik Instagramable Besutan Anies Baswedan: Keren

Kader PDIP Gowes dan Selfie di Titik Instagramable Besutan Anies Baswedan: Keren

MediaPerjuangan.com – Puluhan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP melakukan gowes sepeda bareng pada Ahad pagi, 28 Februari 2021 yang diwarnai selfi ke JPO kekinian besutan Gubernur Anies Baswedan.

Dalam acara itu, beberapa petinggi partai ikut turut serta, seperti misalnya Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPD PDIP Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat. 

Dalam kegiatan tersebut, para kader mulai melakukan gowes dari dua titik, yaitu Monas dan Senayan dengan tujuan Bundaran HI. Selama dalam perjalanan gowes itu, para kader PDIP menikmati Ahad pagi sambil berfoto di beberapa titik instagramable buatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

“Keren! Antusiasme peserta Acara gowes bareng PDI Perjuangan keliling Jakarta ditunjukkan dengan mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai dan tertib dengan mengikuti Protokol Kesehatan,” cuit akun Twitter resmi milik PDIP, @PDI_Perjuangan, pada Ahad, 28 Februari 2021.  

Dalam cuitan tersebut, para kader terlihat berfoto di Jalan Sudirman dengan latar belakang jembatan penyeberangan orang atau JPO kekinian di Senayan. Selain itu mereka juga tampak berpose di halte bus yang telah dirombak menjadi lebih modern.  

JPO kekinian dan halte bus itu sebelumnya disiapkan Anies Baswedan untuk menyambut Asian Games 2018. Saat itu Pemrov DKI banyak melakukan perombakan untuk mempercantik Jalan Sudirman – Thamrin yang menjadi salah satu vanue perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu.

Lebih lanjut, dari pantauan Tempo di lokasi, para kader PDIP juga tampak menikmati bersepeda di jalur sepeda yang disiapkan Pemprov DKI. Jalur itu membentang sepanjang Sudirman dan Thamrin, serta di beberapa titik telah dibuat permanen dengan diberikan separator. 

Aktivitas gowes bareng yang dilakukan para kader PDIP ini merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-48 PDIP yang pelaksanaannya sejak Januari sampai Mei 2021 mendatang.

Gowes di DKI Jakarta diikuti Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Wasekjen, Ketua DPP, anggota DPR RI, dan pengurus PDIP DKI Jakarta menyusuri jalan protokol, termasuk melintasi titik instagramable yang dibangun Anies Baswedan.

Sumber: Tempo

Kata Aktivis, Korupsi Kader PDIP Karena Megawati Kelamaan Jabat Ketum, Kaderisasi Jadi Mandek

Kata Aktivis, Korupsi Kader PDIP Karena Megawati Kelamaan Jabat Ketum, Kaderisasi Jadi Mandek

Tolak Perpres Miras, Pimpinan MPR: Kita Bukan Bangsa Pemabuk!

Tolak Perpres Miras, Pimpinan MPR: Kita Bukan Bangsa Pemabuk!