PDIP Salatiga: Tak Akan Ada yang Berani Turunkan Baliho Puan Maharani

PDIP Salatiga: Tak Akan Ada yang Berani Turunkan Baliho Puan Maharani
Ketua DPC PDIP Salatiga, Teddy Sulistio, saat diwawancarai wartawan di Salatiga/RMOLJateng

MediaPerjuangan.com – Ketua DPC PDIP Salatiga, Teddy Sulistio, mengklaim tidak akan ada yang berani menurunkan baliho Ketua DPR RI Puan Maharani di Salatiga, Jawa Tengah.

“Jika terjadi di Salatiga, saya kira tidak mungkin melakukan itu. Tidak mungkin terjadi. Kenapa di Sukoharjo? (Saya yakin) bukan orang Sukoharjo (yang melakukan),” tegas Teddy Sulistio kepada wartawan, di Salatiga, Sabtu (14/8).

Pernyataan Teddy ini menanggapi penurunan baliho bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani di Sukoharjo, Jawa Tengah. Kejadian itu viral di lini media sosial.

Lebih jauh pria biasa disapa Bung Teddy ini mengatakan, sosok Puan Maharani merupakan representasi partai.

“Saya kira Mbak Puan itu adalah representasi partai. Hadir sebagai Ketua DPR RI. Kalau menyapa kebangsaan melalui ‘Kepak Sayap Kebhinekaan’ suatu hal yang biasa, apa ada yang salah?” tuturnya, dikutip Kantor Berita RMOLAceh.

Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi PDIP DPRD Salatiga itu justru memandang penurunan baliho hingga menimbulkan pro dan kontra adalah sesuatu yang ‘seksi’.

“Biasa lah. Pro kontra itu biasa. Justru, (kalau) baliho Puan diturunkan itu berarti ‘seksi’ lah. Menjadi perhatian publik,” terangnya.

Teddy juga menjelaskan, jika baliho Puan yang tersebar di Salatiga adalah kontribusi dari kader dan rakyat.

“Kami tegak lurus saja, perintah pasang ya pasang. Khusus di Salatiga banyak sekali, terbanyak kontribusi dari rakyat. Ada juga kader bikin sendiri, pasang sendiri. Saya kira itu yang paling penting,” tutupnya.

Sumber: RMOL

AR Baswedan, Tokoh Keturunan Arab yang Berjuang untuk Kemerdekaan RI

AR Baswedan, Tokoh Keturunan Arab yang Berjuang untuk Kemerdekaan RI

Jokowi Tidak Mau Disebut Inkonsisten

Jokowi Tidak Mau Disebut Inkonsisten