PKB Dan PKS Kompak Ingin NKRI Yang Rahmatan Lil Alamin

PKB Dan PKS Kompak Ingin NKRI Yang Rahmatan Lil Alamin

MediaPerjuangan.com – Silaturahmi politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke sejumlah partai politik dinilai sebagian kalangan sebagai upaya untuk mewujudkan Poros Islam sebagai penambah kekuatan menuju Pemilu 2024 mendatang.

Namun demikian, Sekretaris Jenderal PKB, Hasanuddin Wahid, memastikan kehadiran para petinggi PKS ke kantor DPP PKB tak lain dalam rangka untuk mempercepat kebangkitan bangsa.

“Jadi kita ini ingin mempercepat kebangkitan bangsa, untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan kepada seluruh rakyat Indonesia. Itu jawaban saya, pendek saja,” kata Gus Udin, sapaannya, di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (28/4).

Pernyataan Gus Udin ini diamini koleganya, Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi. Ia menambahkan, kedua pihak sepakat Indonesia harus lebih baik dengan konsep menjadi rahmat bagi seluruh bangsa.

“Artinya kita sama-sama, intinya kita ingin membuat NKRI yang baik tapi pada saat yang sama ada sentuhan rahmatan lil alamin,” kata Aboe Bakar.

“Sehingga ada rasa kebersamaan, ada rasa saling mushowwah (berakhlak mulia), egaliter, dan kita bangun rasa ukhuwah kebangsaan kita,” tandasnya.

Sumber: RMOL

Disaksikan Pimpinan Ponpes Gontor, Ustaz Abdul Somad Resmi Nikahi Fatimah Az Zahra

Disaksikan Pimpinan Ponpes Gontor, Ustaz Abdul Somad Resmi Nikahi Fatimah Az Zahra

Partai Ummat Resmi Dideklarasikan

Partai Ummat Resmi Dideklarasikan Amien Rais, Ini Struktur Kepengurusannya