Prihatin ILC Dicutipanjangkan, Rizal Ramli: Kegelapan Tidak Akan Lama

Tokoh Nasional Dr. Rizal Ramli

MediaPerjuangan.com – Tokoh nasional DR. Rizal Ramli turut prihatin dengan pernyataan yang disampaikan jurnalis senior, Karni Ilyas.

Di mana melalui akun Twitter pribadinya, Karni mengumumkan bahwa program talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) yang akan digelar malam ini, Selasa (15/12) adalah episode terakhir. ILC akan dicutipanjangkan pada tahun depan.

“Bang Karni, ikut prihatin,” ujar Rizal Ramli dalam akun Twitter-nya, sesaat lalu.

Menurutnya, saat ini pihak yang berkuasa sedang semakin panik dan tidak percaya diri. Hal itu tergambar dari semangat otoriter yang menggebu-gebu dari tubuh penguasa. Bahkan penguasa, sambungnya, kini takut dengan bayangannya sendiri.

Namun demikian, Rizal Ramli yakin masa kegelapan tidak akan lama dan sinar terang segera terbit.

This is a temporay retreat. Kegelapan tidak akan lama, akan terbit terang,” tutupnya.

Program talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) akan berakhir pada malam ini. Pengumuman itu sebagaimana disampaikan langsung oleh sang pembawa acara, Karni Ilyas.

“Dear pecinta ILC sekalian, kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan,” cuit Karni.

Karni tidak menjelaskan secara detil alasan ILC harus disudahi siarannya pada tahun depan. Namun, dia mengatakan itu adalah keputusan manajemen staisun siaran.

“Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Adapun pada malam ini, ILC akan mengangkat tema “Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Istri.”

Sumber: RMOL

Ikuti Luhut, Pemprov DKI Perketat WFH Jadi 75% untuk ASN Mulai 18 Desember

Tips Keluarga Berjaya Ala Presiden Jokowi

Tips Keluarga Berjaya Ala Presiden Jokowi