Siapapun yang Terus Suarakan Tunda Pemilu Berhadapan dengan Megawati dan PDIP

Siapapun yang Terus Suarakan Tunda Pemilu Berhadapan dengan Megawati dan PDIP

MediaPerjuangan.com – Insting politiknya sangat kuat, siapapun yang terus menyuarakan penundaan pemilihan umum (Pemilu) akan berhadapan dengan Megawati Soekarnoputri maupun PDI Perjuangan.

Direktur Pusat Riset Politik, Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI), Saiful Anam mengatakan, Megawati selaku Ketua Umum (Ketum) PDIP dianggap memiliki insting politik yang sangat kuat, sehingga berani secara terbuka memberikan penolakan terhadap penundaan Pemilu.

“Apa yang disampaikan Megawati sudah tepat dan benar, bahwa penundaan Pemilu adalah merupakan permainan politik itu sesuatu hal yang tidak dapat dipungkiri,” ujar Saiful kepada¬†Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (24/4).

Sehingga kata Saiful, apa yang disampaikan oleh Megawati soal penolakan tunda pemilu karena sebagai permainan politik sangat rasional, dan dapat dijadikan pedoman oleh Presiden Joko Widodo dalam mengambil langkah penolakan terhadap penundaan Pemilu.

Bahkan, Saiful menilai, Megawati sangat rasional dalam melakukan penolakan terhadap penundaan Pemilu dan perpanjangan jabatan presiden.

Saiful menjelaskan Megawati menanyakan riset tentang wacana penundaan Pemilu akan mudah dicerna oleh publik secara akal sehat.

“Apa yang disampaikan Megawati sudah sangat tepat, apabila masih terdapat pihak-pihak yang dengan sengaja masih menginginkan penundaan Pemilu, maka pasti akan berhadapan langsung dengan Megawati dan PDIP sebagai parpol pemenang pemilu,” pungkas Saiful.

Sumber: RMOL

Roy Suryo Sarankan Grace Natalie Pakai Otak Komentari Pengeroyokan Ade Armando

Roy Suryo Sarankan Grace Natalie Pakai Otak Komentari Pengeroyokan Ade Armando